Blogger templates

Home » , , , , , » Ini dia 10 Fakta Menarik Tentang Google

Ini dia 10 Fakta Menarik Tentang Google

Written By Unknown on Rabu, 10 September 2014 | 21.44




10 Fakta  Menarik tentang google yang tidak banyak di ketahui Oleh Orang – orang

1. Beberapa waktu yang lalu, Google dihebohkan oleh surat dari seorang gadis kecil bernama Katie di secarik kertas dengan krayon berwarna biru. Surat itu ditulisnya agar Google memberikan ayahnya libur. Dalam suratnya itu, Katie meminta ayahlnya libur karena hari itu ulang tahun ayahnya. Apa yang dilakukan Google? Rupanya Google pun mengabulkan keinginan si gadis cilik itu dengan memberikan ayahnya libur selama satu minggu.
2. Pernah membuka layanan Google Maps? Coba klik menu satellite view lalu zoom out sebanyak yang Anda bisa. Anda akan melihat penampilan bumi dengan bayangan real time. Anda juga bisa melihat awan secara real time saat di-zoom dua kali. Keren bukan?
3. Bukan hanya orang umum saja, tapi Google pun memiliki ‘hewan peliharaan’ T-rex bernama Stan. Tentu ‘hewan’ ini bukanlah hewan sungguhan, melainkan rangka T-Rex. Rangka T-rex itu ditempatkan di kantor Google di California. Para pendiri Google membelinya untuk mengingatkan karyawan agar tidak membiarkan Google punah.
4. Coba search kata “atari breakout” di Google Images. Anda akan bisa memainkan permainan tersebut.
5. Pengaruh Google semakin menggurita di berbagai perusahaan. Google telah mengakuisisi rata-rata lebih dari satu perusahaan setiap minggu sejak tahun 2010. Di tahun 2014, Google telah mengakuisisi 24 perusahaan.
6. Ingin mengetahui tentang Mars? Google punya petanya. Coba kunjungi layanan Google Mars. Dengan layanan ini Anda dapat melihat peta Mars. Keren!
7. Ketikkan angka berapapun pada kolom halaman mesin pencari Google. Dan simsalabim, Google dengan senang hati akan mengejakannya untuk Anda
8. Mungkin ini cara Google untuk mengurangi efek kebisingan di kantor mereka. Atau mungkin juga cara merubah pola pikir para pekerjanya. Google menyewa kambing dari California Grazing untuk memotong rumput dan ladang di kantor mereka. Para karyawan menilai bahwa jauh lebih asyik melihat kambing memotong rumput daripada mesin pemotong rumput.
9. Bingung mempersiapkan acara? Tanyalah pada Google. Google ternyata bisa menjadi wedding planner. Rencanakan hari istimewa Anda dengan layanan Google Wedding.
10. Layanan Google Sky Maps memungkinkan Anda untuk melihat bintang, konstelasi, galaksi dan planet-planet. Coba kunjungi www.google.com/sky.

Sumber : iBerita.com

1 komentar:

Bagi Anda yang merasa blog nue bermanfaat mari likes dan jadi member :)

Channel Youtube : Kepo Media

Kepo Media. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

About

Like dan Follow Anda Sangat Membantu Blog Ini ^_^

×

Recent Comments

Blogger news