Blogger templates

Home » , , , , , , , , , , , , , , , , » Belajar Matematika Lebih Menyenangkan Dengan Aplikasi Calculus Interactive

Belajar Matematika Lebih Menyenangkan Dengan Aplikasi Calculus Interactive

Written By Unknown on Kamis, 02 Mei 2013 | 13.13


Bagi sebagian orang, pelajaran Matematika mungkin adalah salah satu pelajaran yang paling rumit dan berharap bisa menghindari pelajaran tersebut. Berbagai hitungan, rumus dan bilangan-bilangan yang mungkin susah untuk dimengerti.
Belajar matematika dengan aplikasi Kalkulus
Jika Anda ingin lebih memahami tentang Matematika dan berbagai rumus serta hitungannya, mungkin Anda bisa menggunakan aplikasi dari Android yang bernama Calculus Interactive.
Aplikasi Matematika yang satu ini berusaha menyajikan berbagai perhitungan dengan penjelasan yang unik dan mudah dipahami oleh penggunanya, seperti jauh dari jenis perhitungan kaku yang biasanya dirasakan dalam perhitungan Matematika.
Untuk dapat menggunakan aplikasi Calculus Interactive, sebelumnya smartphone atau tablet Android Anda harus sudah terinstall Adobe Air. Anda bisa mengunduh Adobe Air melalui Playstore.
Install Adobe Air di Windows
Memberikan penjelasan dengan menggunakan video dan alunan musik yang mendukung, hingga pengguna aplikasi ini dapat lebih mudah memahami tentang Matematika dan gambarannya. Perumpamaan-perumpamaan yang digunakan sebagai gambaran dari penjelasannya menjadikan pengguna yang ingin belajar menjadi lebih cepat mencerna dan mengerti maksud dari perhitungan tertentu.
Hanya saja penjelasan pada aplikasi ini menggunakan bahasa inggris, dibutuhkan sedikit kemampuan dalam membaca dan mendengarkannya.
Contoh operasi Matematika
Pada menu utama, terdapat beberapa kelompok metode hitung Matematika yang mungkin perlu dipelajari bagi para pengguna yang akan belajar Matematika.
Operasi Matematika Kalkulus
Aplikasi Calculus Interactive membuat sistem pembelajaran Matematika menjadi lebih mudah dan tidak dirasa kaku lagi mengenai berbagai hitungan dan rumusnya. Selamat belajar dengan menyenangkan!


Read more: blog.fastncheap

0 komentar:

Posting Komentar

Bagi Anda yang merasa blog nue bermanfaat mari likes dan jadi member :)

Channel Youtube : Kepo Media

Kepo Media. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

About

Like dan Follow Anda Sangat Membantu Blog Ini ^_^

×

Recent Comments

Blogger news