Blogger templates

Home » , , , , , , , , , , , , » Cara Cepat Akses Facebook Setiap Waktu dengan Facebook Sidebar Addon

Cara Cepat Akses Facebook Setiap Waktu dengan Facebook Sidebar Addon

Written By Unknown on Kamis, 02 Mei 2013 | 13.21


Facebook adalah tempat pertama yang dikunjungi oleh 7 dari 10 orang pengguna internet, bahkan 6 dari 10 orang pengguna internet menghabiskan separuh waktu online mereka untuk menjelajah facebook atau memainkan aplikasi yang ada di situs jejaring sosial nomor satu dunia tersebut.
Akses Facebook menggunakan Facebook Sidebar Addon
Berbagai macam kegiatan dapat dilakukan di Facebook mulai bercengkrama, bersosialisasi dengan teman baru, membentuk komunitas, bermain game hingga berbisnis, tak ayal jika kemudian mayoritas orang membuka Facebook setiap sekian menit hanya untuk melihat status baru atau mengupdate status akun.
Namun begitu Facebook bukan satu-satunya situs yang dapat dinikmati baik sebagai pereda stress ataupun keperluan lain, nah bentrokan inilah yang kemudian menjadi ide bagi pengembang addon Firefox untuk membuat sebuah tool agar tidak terjadi bentrokan kepentingan, terutama yang tidak bisa lepas dari Facebook.
Jika Anda termasuk salah satu dari sekian pengguna yang tidak dapat meninggalkan Facebook, ada baiknya mempertimbangkan addon Firefox bernama Facebook Sidebar di mana dengan addon ini Anda tetap dapat melihat perkembangan di Facebook sekaligus mengunjungi situs lain plus tanpa membuka tab baru.Add on Facebook Sidebar akan menampilkan halaman khusus di setiap halaman situs yang Anda kunjungi, sehingga setiap saat ketika Anda mengunjungi FastnCheap misalnya, Anda tetap dapat terhubung ke Facebook tanpa membuka tab baru. Simak cara instalnya dan cara penggunaan addon ini selanjutnya.
Facebook Sidebar untuk mengakses Facebook secara cepat dan mudah
  • Biarkan proses download selesai.
Downoad facebook sidebar addon for Firefox
  • Klik tombol Install Now untuk memulai proses intalasi.
Install Addon Firefox untuk mengakses facebook menggunakan Sidebar
  • Setelah proses intalasi selesai Anda akan diminta untuk me-restart Firefox, klik saja Restart Now lalu browser akan berhenti beroperasi, tunggu beberapa saat sampai aplikasi Firefox kembali berjalan.
Install Firefox Addon Sidebar untuk mengakses Facebook secara Cepat dan Mudah
  • Setelah aplikasi Firefox kembali berjalan normal, kini di suduh kiri bawah browser Anda terlihat sebuah ikon Facebook di sana, klik untuk mengaktifkan Facebook Sidebar. Silahkan kunjungi halaman favorit Anda seperti biasa.
Contoh tombol Facebook Sidebar
  • Berikut adalah tampilan Facebook Sidebar saat saya mengunjungi blog FastnCheap, pada saat bersamaan saya tetap dapat mengakses akun Facebook meskipun dengan tampilan yang tidak 100% sama dengan tampilan browser full halaman Facebook tetapi addon ini cukup memberikan keleluasaan.
Contoh penggunakan Firefox untuk akses facebook di sidebar
  • Anda juga dapat mengakses halaman lain pada akun Facebook anda via addon Facebook Sidebar.
Facebook di Sidebar FirefoxDengan menggunakan addon Facebook Sidebar ini, Anda tidak perlu khawatir ketinggalan status terbaru saat Anda menikmati situs lain atau mengakses email Anda. Selain lebih efektif, menggunakan addon ini dapat menghilangkan stigma buruk Facebook yang dinilai mengurangi produktifitas.


Read more: blog.fastncheap

0 komentar:

Posting Komentar

Bagi Anda yang merasa blog nue bermanfaat mari likes dan jadi member :)

Channel Youtube : Kepo Media

Kepo Media. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

About

Like dan Follow Anda Sangat Membantu Blog Ini ^_^

×

Recent Comments

Blogger news